Apakah Kamu Tahu Web Developer Dan UX Design Merupakan Team Yang Sempurna

Pengembangan Web & Desain UX: Kecocokan Yang Dibuat Di Surga atau Kutub?

Apakah kita suka bekerja dengan orang beda atau kita lebih tertarik guna memecahkan masalah dan menguraikan teka-teki logis? Desain UX dan pengembangan web pasti saja menarik pelbagai kepribadian dan keterampilan, namun seberapa baik peran-peran yang terkadang bertolak belakang secara menyeluruh ini bekerja bersama? Dalam posting ini anda akan menyaksikan hubungan antara pengembangan web dan desain UX dan menilai kompatibilitasnya: apakah bakal ada akhir yang bahagia, atau apakah anda akan memungut bagian dari sejumlah patah hati? Mari anda https://www.interaction-design.org/literature/topics/ux-designcari tahu.

Tim yang sempurna

Sangat gampang untuk menyaksikan mengapa pengembangan web dan desain UX ialah tim yang sempurna; mereka setiap mengerjakan dua sisi yang terpisah tetapi berhubungan dengan produk yang sama. Meskipun kedua skillsets diminta untuk membina sebuah website web yang memenuhi keperluan orang-orang yang bercita-cita untuk menggunakannya, dalam makna praktis developer web dan perancang UX tidak bekerja berdampingan, tetapi satu demi satu.

Dengan teknik ini, perancang UX dan developer web bekerja sama tidak banyak seperti kesebelasan tag; setiap berfokus pada tugas mereka sendiri sebelum lulus, atau menyerahkan, untuk yang lain.

Pengembang web bakal bekerja dari desain perancang UX, perancang UX akan menciptakan peningkatan atau mengoptimalkan website web yang sudah dibangun oleh developer web. Pengembang web tidak bisa mulai menciptakan situs web sebelum dia menyaksikan desain dari perancang UX. Demikian pula, andai perancang UX hendak meningkatkan website yang telah ada sebelumnya, dia tidak bisa melakukannya sebelum dia menyaksikan situs dan mengujinya.

Karena kedua unsur ini sangat urgen untuk keberhasilan produk yang sama, dua-duanya perlu bekerja secara individu, dan, kadang-kadang, bersama-sama untuk membuat hasil yang sebaik mungkin.

Bekerja bersama

Pengembangan web berfokus pada penciptaan dan implementasi; menciptakan situs web dan software menggunakan bahasa pengkodean dan kerangka kerja laksana Ruby on Rails dan menciptakan situs web yang berfungsi supaya orang-orang bisa berinteraksi dan menggunakan. Desain UX berfokus pada bagaimana platform tersebut akan dipakai dan bagaimana empiris platform guna pemakai bisa dioptimalkan sampai-sampai mereka dapat menjangkau tujuan mereka semudah dan seintis mungkin.

Tanpa developer web, perancang UX melulu akan mempunyai teori, penelitian, dan gagasan untuk mengoptimalkan produk. Tanpa desainer UX, developer web bakal mempunyai situs web yang tidak memenuhi keperluan orang-orang yang menggunakannya. Pengembangan web dan desain UX berada dalam hubungan yang saling bergantung: mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

A tiff kekasih

Tidak selalu fasih untuk developer web dan desainer UX bekerja bersama. Seperti tidak sedikit hal dalam hidup, komunikasi ialah kunci keberhasilan hubungan ini.

Semakin mula desainer UX menerbitkan ide-idenya dengan kesebelasan pengembangan web, semakin siap mereka untuk kegiatan yang bakal mereka hadirkan, dan dapat menebak rintangan teknis atau masalah yang barangkali tidak terpikirkan oleh perancang UX.

Demikian pula, developer web tidak bisa mulai membina situs web tanpa berkata terlebih dahulu dengan perancang UX. Jika dia tidak berhasil melakukannya, website web tidak barangkali memenuhi keperluan pemakai dan karena tersebut gagal untuk mengisi tujuan bisnis juga.

Kamu yang mana?

Meskipun ada tidak sedikit ciri umum baik untuk developer web yang berhasil dan perancang UX, kemampuan ini masih cukup bertolak belakang sehingga mereka tidak melulu menarik tipe jati diri yang berbeda, peran tersebut sendiri lebih mengasyikkan dan sesuai untuk sekian banyak jenis orang.

Pertama, ayo kita lihat sifat mana yang umum untuk para desainer dan developer web UX yang sukses:

  • Minat dalam solusi masalah
  • Keterampilan komunikasi yang bagus

Sifat yang lebih spesifik untuk developer web yang berhasil adalah:

  • Keteguhan hati
  • Kesabaran
  • Berbagi pengetahuan
  • Pemain tim
  • Termotivasi
  • Rajin
  • Memiliki proses pemikiran yang logis
  • Semangat guna terus belajar dan membina pengetahuan yang ada

Sifat yang lebih barangkali ditemukan pada desainer UX yang berhasil adalah:

  • Berorientasi pada orang
  • Ingin tahu
  • Tertarik pada perilaku manusia
  • Empati
  • Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang bagus
  • Suka mengemukakan pertanyaan
  • Selalu tertarik dengan ‘mengapa’

Pikirkan kita tahu yang mana Anda? Kemudian cek Kursus Pengembangan Web kami atau Kursus Desain UX kami untuk memahami lebih lanjut mengenai karir ini dan mengejar obat guna patah hati.

Apa yang Harus kita Lakukan Sekarang

  1. Jika Anda hendak belajar tentang mengejar karir yang kita sukai – susunan di sini untuk di antara kursus desain atau pengembangan cuma-cuma kami sekitar 7 hari.
  2. Jika kita tertarik guna menjadi Pengembang Web, UX, atau Perancang UI, lihatlah kursus pemula kami yang terdidik (lengkap dengan garansi pekerjaan!).
  3. Jika kita ingin berkata dengan Penasihat Karir berpengalaman secara cuma-cuma tentang bagaimana kita benar-benar dapat mendapatkan kegiatan baru di bidang teknologi – hubungkan dengan kami di sini.

Jika kita menikmati tulisan ini maka begitu pun teman-teman Anda, kenapa tidak membagikannya …

Author: Eli Carter