5 Tips Penting Menjadi Seorang Web Developer

Saya mengerti.

Kami seluruh mempunyai pekerjaan yang mesti kami lalui guna mewujudkan apa yang benar-benar kami mau — atau mesti saya katakan TIDAK mau — dalam pekerjaan.

Kami seluruh sudah terdapat di sana.

Beberapa kegiatan kami didasarkan pada minat laksana musik, permainan video, dan menulis. Tetapi beberapa besar kegiatan masa kemudian kami dipilih sebab kebutuhan.

Di penghujung hari, kami memungut pekerjaan tersebut karena kami memerlukan uang.

Pekerjaan tersebut melelahkan, tidak memuaskan, dan menciptakan kami tidak menikmati apa juga kecuali terkuras, jengkel, dan frustrasi.

Bagaimana andai kami memberi tahu kita ada teknik lain?

Saat ini, terdapat begitu tidak sedikit kesempatan guna mempelajari kemampuan baru dan mengolah karier kita — dan kesempatan ini datang dengan sekian banyak macam poin harga dan komitmen waktu.

Di mana Anda mesti mulai? Bisakah kita belajar pengembangan web sendiri? Apa rute terbaik mengarah ke kesuksesan?

Semua bakal terungkap di 5 teknik teratas kami!

1. Memiliki Sasaran

Q. Apa yang anda inginkan?

A. Bagi menjadi developer web!

Q. Kapan anda menginginkannya?

A. Sekarang!

Mungkin tampak konyol, tetapi urgen untuk mengawali dengan mendefinisikan (dan meyakini) sasaran Anda.

Katakan dengan keras. Tuliskan. Beritahu rekan tepercaya.

“Saya hendak menjadi developer web.”

Agar destinasi Anda guna mekar, tersebut harus hidup, bernapas, dan nyata.

Meskipun urusan ini barangkali terlihat jelas untuk sebagian orang, beberapa lain dari kita melulu bermain-main dengan usulan mengganti karier tanpa pernah membuahkan hasil.

Berikan destinasi Anda pulsa, dan sisanya bakal mengikuti.

2. Belajar ke Kode

Saya tahu kita menuliskan “belajar kode” seperti tersebut mudah sekali … tetapi sebab saya telah menetapkan:

Saya mengerti.

Mempelajari kode tidak sederhana. Bahkan, Anda barangkali harus menyuntikkan tidak banyak darah, keringat, dan air mata kita ke dalam proses.

Tetapi kita tidak mesti melakukannya sendiri.

Bootcamps developer web — laksana yang terdapat di CareerFoundry — datang dengan sokongan BOTH, tutor dan mentor, di samping jaringan teman yang powerful dan aktif dari sesama siswa.

Anda + tutor + mentor + teman = ANDA BISA MELAKUKANNYA

Setiap kali kita terjebak atau bingung (dan untuk sebagian dari kita, ini terasa laksana SEMUA waktu), Anda dapat mendapatkan sokongan yang kita butuhkan untuk mencungkil diri.

3. Google It

Di dunia di mana robot mengantarkan santap malam kita, terasa gampang (dan bahkan barangkali didorong) menjadi tidak banyak malas.

Siapa aku?

Nawwwwwwwww!

Tetapi begitu tidak sedikit dari masing-masing perjalanan developer web yang sukses ialah banyaknya masa-masa yang dikuras untuk mencari di Google dan mengulangi pertanyaan penelusuran untuk menemukan jawaban yang lebih relevan.

Itu laksana ritus peralihan.

… atau barangkali “ritual perpeloncoan” barangkali analogi yang lebih baik.

Tentu, kita mempunyai mentor dan mentor di sana untuk menyokong Anda dengan instruksi kursus, namun mereka tidak membawa beban dari destinasi Anda.

Hanya kita yang membawa beban dari destinasi Anda.

Ini berarti Anda mesti proaktif dalam solusi masalah dan solusi masalah secara mandiri, menggunakan tidak sedikit sekali pengetahuan dan empiris yang didokumentasikan di semua interwebs di blog dan forum.

Jika kita mempunyai sekering pendek (seperti saya), permintaan penelusuran Anda bisa bervariasi dari:

“Implement model view controller”

Untuk

“Mengapa JavaScript begitu rumit ?!”

Untungnya, Google seringkali akan menunjukkan Anda ke website web laksana StackOverFlow dan Quora.

Ketika belajar guna menjadi developer web, Google bakal menjadi rekan terbaik Anda, dan itu ialah pertemanan yang bakal Anda bawa bareng sepanjang karier Anda.

Tidak butuh malu di Googling.

4. Salin Hal-Hal Keren

Kami tahu, kami tahu — plagiarisme tersebut buruk … kan?

Tapi bukan tersebut yang kami maksud!

Sebagai developer web, Anda sebetulnya didorong untuk mengekor pola desain umum di web, memungut potongan kode untuk menciptakan menu hamburger kita sendiri, efek paralaks, transisi, widget, dan tidak sedikit lagi.

Kode bukan sejenis rumus rahasia yang patut dikagumi (meskipun mereka mengagumkan). Mereka siap terdapat pada ketika tertentu. Sekarang juga!

Coba ini sekarang: Di browser Anda, buka Lihat → Pengembang → Alat Pengembang. Tab unsur benar-benar bakal memberi kita kode:

Sangat keren, kan? Dan siap guna menyalin!

Perbedaan utama antara developer web yang berhasil dan sejumlah Joe Schmo di jalan-jalan digital ialah bahwa yang kesatu mencoba mengetahui apa dengan kata lain kode sedangkan yang terakhir melulu menyalin tanpa berpikir.

Situs web laksana TryRuby paling bagus guna mempraktikkan apa yang sudah Anda pelajari langsung di browser kita tanpa mesti mendownload perangkat empuk apa pun. Cobalah!

5. Pamerkan Pekerjaan Anda

Anda bisa mempunyai sertifikat terbaik di planet ini, tetapi andai tidak memiliki teknik untuk memperlihatkan karya terbaik Anda, Anda tidak cukup beruntung.

Sebagian besar — ​​jika tidak seluruh — perekrut hendak melihat apa yang kita bangun.

Mereka hendak melihat portofolio Anda.

Dan perekrut yang tahu-tahu tidak melulu ingin tautan ke website web yang kita kode … mereka akan menggali tautan ke kode Anda. Mereka hendak tahu serupa bagaimana kita mengetiknya — dan apakah Anda apik dan apik atau berantakan total.

Cara terbaik untuk memperlihatkan kode Anda ialah di GitHub.

Langkah selanjutnya

Jadi, apa tahapan Anda selanjutnya? Apakah Anda butuh mendapatkan empiris di startup, mengikat dan belajar kode, atau mulai merangkai portofolio guna klien masa depan?

Mungkin kita perlu menyimak lebih tidak sedikit tentang subjek, dalam urusan ini, cek wawancara ini dengan mentor pengembangan web kami Edward, yang bisa memberi tahu Anda seluruh tentang bagaimana ia bekerja dengan murid-muridnya, menciptakan mereka termotivasi ketika belajar mengenai Ruby on Rails.

Apakah kita tertarik guna mempelajari teknik membuat kode online namun tidak yakin mesti mulai dari mana? Mendaftarlah guna Kursus Singkat Pengembangan Web 7-hari GRATIS dan lihat betapa gampang dan menyenangkannya membina situs web kita sendiri.

Atau, andai Anda pikir kita siap guna mulai belajar kode dari para berpengalaman di bidang ini, buka halaman kursus pengembangan web kami dan pelajari mengenai program evolusi karir 6 bulan kami – menyeluruh dengan kegiatan yang dipastikan di akhir semua banting tulang Anda kerja.

Apa yang Harus kita Lakukan Sekarang

  1. Jika Anda hendak intro tahapan demi tahapan untuk memahami apakah web dev sesuai untuk kita – susunan di sini guna kursus web dev cuma-cuma 7 hari gratis.
  2. Jika kita tertarik guna menjadi Pengembang Web, cek kursus pengembangan web kami (Anda bakal mempelajari kemampuan penting yang diperlukan pengusaha).
  3. Jika kita ingin berkata dengan seorang Penasihat Karir berpengalaman secara cuma-cuma tentang bagaimana kita benar-benar dapat mendapatkan kegiatan baru di bidang teknologi – hubungkan dengan kami di sini.

Jika kita menikmati tulisan ini maka begitu pun teman-teman Anda, kenapa tidak membagikannya …

Author: Eli Carter