4 Ide Situs Popup Yang Bisa Dijadikan Referensi Untuk Anda Pikirkan

Jangan bilang bahwa popup membuat frustrasi!

Sejujurnya, jika Anda terlalu sering memakai popup, maka mereka memang bisa membuat frustasi pengunjung situs web Anda .

Dan ya, rasio pentalan situs web Anda akan mulai meroket.

Tetapi ada beberapa jenis popup situs web yang paling bagus yang bisa Anda manfaatkan untuk mendorong tindakan yang diinginkan. Dan saya tidak berbicara tentang menangkap email saja. Banyak pemasar yang cerdas dan orang-orang produk telah melakukan ide-ide menarik untuk popup.

Jadi, semakin kreatif popup Anda, semakin bahagia pengunjung website Anda. Ini semudah 2X2 = 4. Sekarang, ayo selami dan lihat 4 gagasan sembulan yang saya sarankan untuk dipikirkan.

1) Menawarkan pengiriman gratis dengan sembulan entri

Berapa kali Anda melihat suatu produk dan kemudian mengetahui biaya pengirimannya terlampau tinggi? Nah, ini adalah masalah umum yang dihadapi seluruh pembeli online setiap hari. Dan saya menginginkan betapa bahagianya Anda saat Anda melihat bahwa sebuah produk tertentu mendapat ekspedisi gratis!

Jadi, sebagai pemilik toko e-commerce, kita dapat beranggapan tentang menyiapkan kampanye “pengiriman gratis” untuk produk-produk tertentu dalam jangka waktu tertentu. Setelah kita memikirkan semuanya, beri tahu pengunjung website dan pembeli potensial Anda mengenai “pengiriman gratis” dengan menjatuhkan sembulan entri begitu mereka mendarat di situs web Anda.

Popup entri adalah jenis popup yang hadir segera setelah situs kita memuat. Ini berarti bahwa pengunjung website dapat terlibat dengan semua situs web Anda hanya setelah terlibat dengan popup, yakni mengklik untuk melanjutkan dengan apa yang ditawarkan atau dilewati.

Jadi, andai Anda bakal menawarkan “pengiriman gratis” untuk sekian banyak produk, pastikan guna menunjukkan beberapa produk itu di munculan. Anda bisa meminta mereka untuk membuat akun kepada Anda atau mencari halaman arahan yang sudah dirancang khusus untuk produk-produk yang kita kirim secara gratis.

2) Tawarkan layanan utama kita tepat di awal dengan sembulan entri

Sekali lagi, sebuah entri popup yang telah Anda ketahui. Meskipun Anda bisa menawarkan kode diskon atau kupon atau  bahkan pengiriman gratis dengan popup entri, Anda juga dapat meminta orang-orang untuk mengunjungi ke halaman pencatatan Anda dan memulainya dengan produk Anda. Mengapa membuang-buang waktu yang berharga, bukan?

Tapi hati-hati dengan popup seperti ini. Orang mungkin ingin menjelajahi halaman/homepage Anda sebelum mereka menyimpulkan apakah mereka memerlukan produk/layanan Anda tersebut. Meminta mereka untuk meregistrasi segera mungkin bukan hal sangat keren untuk dilakukan.

Jadi pastikan untuk menguji entri popup semacam ini. Mungkin saja ini bekerja bagi orang lain, tetapi mungkin juga tidak bekerja untuk Anda atau sebaliknya.

3) Tawarkan diskon dengan popup gulir

POpup gulir muncul saat pembaca menggulir ke bawah pada persentase tertentu dari halaman. Biasanya, ini adalah halaman posting blog. Ketika seseorang melihat lebih dari separuh dari posting blog Anda, maka kita dapat berpendapat bahwa mereka tertarik pada apa yang kita katakan. Itulah saat yang tepat untuk menawarkan sesuatu untuk pembaca. Dan sesuatu itu dapat berupa kode kupon diskon atau e-book gratis untuk didownload atau apa pun yang berguna untuk mereka. Pastikan kita mempunyai pengunjung yang tertarik. Dan menggulir lebih dari separuh halaman Anda adalah indikator yang baik untuk Anda.

4) Gunakan sembulan kecil untuk langganan newsletter

Popup berlangganan buletin seringkali muncul di halaman blog. Lebih baik melakukan ini sebab pembaca blog Anda adalah orang-orang yang sangat tertarik dengan kisah Anda. Orang-orang ini kemungkinan besar akan mengambil waktu untuk menyimak buletin Anda juga. Jadi, mungkin Anda dapat terlibat dan menghibur mereka dengan popup samping yang dirancang dengan baik yang meminta untuk berlangganan newsletter Anda. Jangan lupa jenaka dan menambahkan ajakan bertindak yang luar biasa.

Kesimpulan

Popup mungkin atau juga mungkin tidak bekerja untuk Anda. Meskipun ide-ide popup ini bekerja dengan sempurna untuk perusahaan lain, mereka barangkali tidak bekerja pada ANDA. Jadi pastikan untuk memiliki beberapa varian dan untuk mencoba, coba dan coba. Biarkan saya tahu apa yang Anda pikirkan mengenai ini. Apakah Anda pikir seluruh situs web mesti mempunyai popup atau mungkin hanya  situs web e-commerce yang dapat membelinya?

Author: Eli Carter