15 Tips Penting Bagi Siapa Pun Yang Melakukan Kursus Web Development Secara Online

Apakah kita pikir Anda sudah mendapatkan apa yang diperlukan untuk bertahan dari kursus online?

Jika Anda cemas akan tetap di jalur – kita tidak sendirian. Bahkan sesudah 12 tahun sebagai tentara di Angkatan Bersenjata Jerman, saya bertanya-tanya apakah saya mempunyai disiplin untuk melalui kursus web delevoper online yang serba cepat.

Jadi kenapa saya memilih guna melakukannya? Setelah saya meninggalkan pasukan, saya benar-benar mengharapkan tantangan baru. Saya akan menyimak bahwa perempuan seharusnya tidak memilih bidang yang sempurna untuknya, namun yang mereka anggap menantang. Untuk saya, pengembangan web memang laksana itu.

Berikut ialah kiat-kiat utama saya guna sampai ke hari kelulusan (termasuk teknik orang dalam guna memanfaatkan empiris Anda andai Anda belajar dengan CareerFoundry).

1. Temukan rekan belajar

Anda tidak butuh menjadi rekan terbaik, Anda pun tidak butuh menelepon satu sama lain masing-masing hari. Tetapi saat Anda berusaha dengan masalah (Mengapa semuanya bekerja di localhost namun tidak di Heroku ?!) kita akan paling bersyukur mempunyai seseorang untuk disuruh ngobrol dan memecahkan masalah. Bagi efek maksimum, temukan rekan belajar yang sedang mengerjakan kursus yang sama dengan kecepatan yang sama dengan Anda.

Kiat orang dalam: Siswa CareerFoundry berkomunikasi melewati Slack, dan tidak akan perlu waktu lama untuk mengejar teman belajar baru. Cukup sampaikan halo saat Anda mengawali kursus dan voila – Anda bakal bertemu ratusan orang di perahu yang sama, serta orang-orang di sepanjang kursus, atau lulus, tetapi tidak jarang kali senang menolong Anda.

2. Tekan tombol ‘off’

Matikan laptop kita dan kepala Anda. Tarik napas dalam-dalam, kerjakan olahraga, jalan-jalan di taman. Tidak masalah apa juga itu, sekitar tidak berhubungan dengan kursus yang kita kerjakan. Setelah istirahat tersebut Anda bakal menjadi lebih produktif – tidak boleh biarkan masa-masa istirahat kita meluas ke masa-masa belajar Anda. kita bahkan mungkin mengejar Anda menciptakan perbaikan kehidupan di luar coding. Dalam tulisan ini, tutor Eric An melihat sejumlah manfaat belajar kode yang tidak terduga.

Kiat orang dalam: Kursus KarierFoundry serba cepat yang artinya ialah pilihan kita kapan mesti bekerja dan kapan mesti menuliskan ‘berhenti’. kita lebih suka istirahat dan belajar di malam hari? Baik. kita lebih suka bangun pagi guna mendapatkan masa-masa luang di malam hari? Hebat – Anda dapat melakukannya juga. kita suka bekerja dalam potongan yang lebih kecil? Mungkin sejumlah jam di pagi hari dan sejumlah di senja hari? Itu pun bagus. Dengan rekan sekelas di semua dunia, tidak jarang kali ada seseorang yang online juga.

3. Buat catatan

Mem-bookmark halaman tersebut bagus, namun Anda mesti mengakui bahwa kita tidak bakal belajar apa juga darinya. Tulis hal-hal baru, petunjuk tahapan demi langkah, dan ide-ide dengan teknik kuno yang baik – pakai pena dan kertas, bukan laptop Anda. Mengapa? Otak kita lebih konsentrasi pada konten saat Anda mesti memproses artikel tangan.

Kiat orang dalam: Jangan menyalin-tempelkan bagian-bagian isi kursus. Anda bakal merasa buruk setelahnya. Sebenarnya, itu ialah aturan yang baik guna tidak pernah menipu atau memungut ‘pintas’ – pada akhirnya, Anda hendak belajar.

4. Buat diri kita nyaman dengan Spotify (atau software musik lain)

Pernahkah Anda mengupayakan belajar sambil memperhatikan radio dan tersebut tidak berhasil? Itu mungkin sebab pembicaraan di sela-sela lagu. Itu dapat mengganggu saat orang-orang bertukar pikiran atau menyimak berita. Beralih ke platform eksklusif musik dan tetap fokus.

Tip orang dalam : Setiap murid berbeda, dan begitu pun selera musik mereka. Itulah kenapa kami menyimpulkan untuk menciptakan saluran Slack “#music” di mana masing-masing siswa bisa memublikasikan susunan putar kesayangan mereka.

5. Sadarilah bahwa tersebut akan menjadi sulit

Fakta bahwa ini ialah kursus online yang bisa memberi kita perasaan bahwa tersebut akan tidak cukup menuntut. Itu tidak akan. Jadi sadarlah bahwa tersebut akan menjadi susah dan semuanya memerlukan waktu. Jangan kecewa saat segala sesuatunya tidak berlangsung dengan cepat. Ketika kita mengingatnya, Anda bakal menyadari alangkah bahagianya kita dan alangkah besar pencapaian yang bakal Anda dapatkan saat akhirnya Anda menyimak ulasan pelajaran terakhir Anda.

Kiat orang dalam: Sebagian besar tugas diselesaikan dengan proyek kecil yang bakal ditinjau oleh mentor Anda. Tentu, tugas ini bakal menantang Anda namun perlu dikenang – setelah mengantarkan Anda bakal mempunyai lebih tidak sedikit pengetahuan (dan satu tugas yang tidak cukup luar biasa guna dilakukan).

6. Hadiahi diri kita sendiri

Tentukan sendiri sejumlah tujuan. Dan saat Anda menjangkau tujuan-tujuan ini (tanpa curang!), Hadiahi diri kita sendiri. Bagaimana dengan santap malam yang menyenangkan, sepasang sepatu baru, atau liburan akhir pekan? Pergi guna itu! Anda sudah mendapatkannya!

Tip orang dalam : Tuliskan destinasi Anda, atau lebih baik lagi, bagikan sasaran kita dengan murid lain. Ini bakal menghentikan kita dari kecurangan, dan orang beda akan menolong memotivasi kita dan menciptakan Anda tetap di jalur!

7. Jangan istirahat terlampau lama

Istirahat tersebut baik dan mereka bahkan menambah kekuatan fokus Anda, namun mereka seharusnya tidak bertahan sejumlah minggu. Jadi ke mana juga Anda pergi, bawalah daftar tulisan tangan kita dan lihatlah dari masa-masa ke waktu. Juga, pakai proyek kita sendiri yang hendak Anda sadari. Selalu merasa lebih baik untuk menggarap sesuatu yang di bina sendiri daripada topik yang orang beda pilih guna Anda.

Kiat orang dalam: Semua tugas kami memberi Anda kemerdekaan untuk menjadi paling kreatif. Dan terdapat proyek opsional juga. Jangan ragu guna menambahkan lebih tidak sedikit lagi dan dapatkan pertolongan dari mentor dan tutor kami guna mengubah gagasan Anda sendiri menjadi proyek nyata.

8. Kopi, kopi, kopi (dan kadang-kadang bahkan bir)

Saat ini ialah saat yang tepat untuk kejangkitan kopi. Lengkapi diri kita dengan mesin espresso yang bagus (saya sarankan perangkat pembuat perkolahan yang dapat Anda taruh di atas kompor), penggiling kopi kecil dan – pasti saja – biji kopi yang paling bagus. Kenapa begitu? Karena saat Anda merasakan “waktu minum kopi” Anda, Anda konsentrasi pada sesuatu yang benar-benar bertolak belakang dengan kursus dan tidur mempunyai panjang yang sempurna – tidak terlampau pendek dan tidak terlampau lama.

Bagi mereka yang tidak suka kopi – pakai teh atau barangkali cokelat panas. Oh, dan mengenai bir: tidak boleh memulai hari kita dengan itu, namun mungkin menguras hari kita dengan satu sebagai hadiah guna hari belajar yang intensif.

Kiat orang dalam: Di CareerFoundry HQ, mereka pun suka merayakan saat minggu kerja selesai. Setiap hari Jumat pukul 17.00 orang dapat memungut bir (atau segelas Glühwein andai dingin di luar) di kantor Berlin – jadi andai Anda sedang di Berlin, mampirlah!

9. Kesal

Baik-baik saja andai Anda mengejar diri kita pada sebuah hari di mana segala sesuatu dan seluruh orang menggosok kita dengan teknik yang salah. Ulasan, jawaban mengenai Slack, cuacanya. Apapun itu. Jadi bagaimana Anda dapat mengatasinya? Tulis ke rekan belajar Anda, hubungi rekan Anda, keluar, kerjakan olahraga. Sangat bagus guna melampiaskan amarah Anda, tidak boleh biarkan urusan tersebut terjadi. Jika tidak, Anda barangkali tetap putus asa – dan itu ialah sesuatu yang tidak kita inginkan.

Tip orang dalam : Jika terdapat sesuatu tentang empiris Anda dengan kursus yang menciptakan Anda frustrasi, kita dapat mencapai CareerFoundry dan mereka mesti bisa memperbaikinya guna Anda. Baik Anda hendak berganti tutor atau membutuhkan perpanjangan dua minggu, seringkali mereka lumayan akomodatif.

10. Berbanggalah

Banyak orang mengeluh tanpa henti, tanpa benar-benar mengolah apa pun. Anda bertolak belakang saat kita akan mengolah karier Anda, yang merupakan tahapan besar. Jadi tidak boleh meremehkan langkah tersebut dan bangga dengan apa yang kita lakukan.

Tip orang dalam : CareerFoundry pun melakukan perayaan berhasil bulanan, untuk mengindikasikan bahwa mereka bangga dengan semua lulusan!

11. Pindah, ubah pemandangan

Anda tidak butuh mendapatkan apartemen baru tetapi evolusi lingkungan kita dari masa-masa ke waktu bisa mempunyai efek positif pada kegiatan Anda. Jika kota kita tidak menyediakan tidak sedikit area kerja bareng seperti Berlin, usahakanlah perpustakaan lokal Anda. Tenang dan kita tidak perlu menunaikan cappuccino masing-masing dua puluh menit untuk menciptakan pramusaji tersenyum.

Jika kita lebih suka belajar di rumah, buatlah lokasi kantor kita nyaman dan bebas gangguan laksana TV atau telepon.

Kiat orang dalam: Apakah kita di Berlin? Jika demikian, Anda mesti pergi dan mendatangi CareerFoundry HQ. Ini ialah kantor yang bagus dengan kopi yang paling bagus, dan terdapat meja cuma-cuma yang terdapat untuk siswa. kita diundang guna pergi dan bekerja di sana secara gratis. Bahkan andai Anda mendatangi kota, Anda bisa datang dan mendapatkan sejumlah kiat kota Berlin.

12. Jauhi Facebook, WhatsApp, Threema

Saya menginginkan tip ini tidak memerlukan penjelasan – Anda barangkali tahu apa yang saya maksudkan. Ya, kita mungkin membutuhkan ponsel Anda guna kejadian terpaksa yang barangkali terjadi, namun apakah tersebut harus ditempatkan langsung di sebelah laptop Anda? Nggak.

Tinggalkan di tas kita atau di ruangan beda – di sebuah tempat di mana Anda mesti beranggapan dua kali guna bangun melulu untuk mengecek pemberitahuan Anda.

Kiat orang dalam: Segera sesudah Anda menjadi unsur dari komunitas Slack, kita tidak bakal kehilangan Facebook!

13. Pergi ke pertemuan

Pertemuan memberi Anda peluang untuk berkata dengan orang yang berpikiran sama, belajar bersama, dan membina jaringan aktif yang baik yang mutlak dibutuhkan – tidak melulu di cabang teknologi. Jika kita tidak menyukai usulan berjejaring atau kita merasa malu, melulu pergi ke percakapan yang menarik ialah awal yang baik.

Kiat orang dalam: Anda barangkali sudah pernah mendengar, namun para utusan Karir mengawali suatu pertemuan yang dinamakan SyncUp. Mengawasi terbit – barangkali ada acara SyncUp yang datang ke kota di sekitar Anda segera!

14. Gunakan jadwal

Sangat bagus guna mempunyai rutinitas dan memakai jadwal untuk mengindikasikan semua jam belajar Anda. Jangan tak sempat istirahat untuk santap siang dan barangkali sesi yoga kecil. Otak Anda bakal senang beristirahat.

Tip orang dalam: Dasbor CareerFoundry kita menunjukkan peradaban Anda dan memberi tahu kita apakah kita akan menuntaskan kursus tepat waktu. Ia pun mengatakan berapa tidak sedikit tugas yang mesti kita selesaikan minggu ini untuk menjangkau tujuan itu.

15. Ingat Anda mengerjakan pekerjaan luar biasa!

Jangan beranggapan bahwa Anda mesti lebih pintar atau lebih cepat atau lebih baik. Tidak terdapat yang belajar kegiatan baru dalam dua hari. Anda mengerjakan pekerjaan hebat! Dan tidak boleh membandingkan diri kita dengan mentor Anda. Dia ialah pakar di bidang yang kita pelajari. Tentu, mereka dapat membetulkan masalah di menit di mana Anda barangkali terjebak sekitar sekitar tiga jam. Itu tidak masalah. Sebaliknya, bersyukur bahwa kita mempunyai seorang guru dengan kemampuan ini.

Kiat orang dalam: CareerFoundry percaya bahwa siapa juga yang menuntaskan kursus ialah 100% dipekerjakan, dan karena tersebut mereka menawarkan garansi pekerjaan. Mereka tidak melulu akan menolong Anda belajar, tetapi pun membantu kita untuk membina merek online, mempersiapkan diri guna wawancara kerja, dan andai setelah 6 bulan kita tidak dapat mengejar pekerjaan, Anda bakal mendapatkan duit Anda kembali.

Apa yang Harus kita Lakukan Sekarang

  1. Jika Anda hendak intro tahapan demi tahapan untuk memahami apakah web dev sesuai untuk kita – susunan di sini guna kursus web dev cuma-cuma 7 hari gratis.
  2. Jika kita tertarik guna menjadi Pengembang Web, cek kursus pengembangan web kami (Anda bakal mempelajari kemampuan penting yang diperlukan pengusaha).
  3. Jika kita ingin berkata dengan Penasihat Karir berpengalaman secara cuma-cuma tentang bagaimana kita benar-benar dapat mendapatkan kegiatan baru di bidang teknologi – hubungkan dengan kami di sini.

Jika kita menikmati tulisan ini maka begitu pun teman-teman Anda, kenapa tidak membagikannya …

Author: Eli Carter